Tanda-tanda perilaku pria yang tidak menghargai wanita





Wanita akan merasa luluh hatinya saat ada yang mengajak serius menjalani hubungan meskipun bukan sosok pria yang diinginkannya, Seorang wanita juga pasti mencoba membuka hatinya untuk menjalani hubungan itu. namun terkadang banyak hambatan yang harus dilalui oleh wanita ketika menjalin hubungan yang sudah lama malah si pria membuat masalah dalam hubungan, kebanyakan pria melakukan berbagai cara yang membuat wanita merasa tidak dihargai sebagai pasangannya.
Padahal, ketika wanita sudah diajak serius, pasti dia akan percaya dan berharap 100% ke prianya.

Seorang pria yang mempunyai komitmen dalam hubungan dengan wanitanya sudah tentu pria tidak akan melukai hati pasangannya.

Sebagai wanita harus teliti dalam memilih pasangan, bukan berarti ada orang yang mengajak serius, terus kita harus percaya gitu aja. I Say No..!!! jadilah seorang wanita pintar dalam memilih pasangan kalau kita tidak mau merasakan sakit hati oleh pasangan kita nanti, inilah beberapa Ciri-ciri Tanda-tanda perilaku  pria yang tidak bisa menghargai wanita yang harus diketahui.


1. Masih meladeni wanita lain


Godaan terbesar seorang pria dalam menjalankan hubungan adalah saat didekati wanita lain,banyak pria menganggap ini masih sebatas wajar tapi kalau sering melakukan hal itu nanti malah jadi keasyikan. mungkin bagi seorang pria akan sulit menolak ajakan dari wanita lain,tapi kalau pria serius yang berkomitmen dengan pasangannya pasti bisa menolak ajakan wanita lain demi menjaga hati dan perasaaan pasangannya. karena awalnya cuma formalitas meladeni wanita lain biasa saja tapi ujung-ujungnya malah bikin baper.

2. Pria akan tetap melakukan apapun yang tidak disukai pasangannya.

Kalau tipe pria seperti ini apapun keluhan dari wanitanya cuma dianggap angin lalu, dalam hubungan itu kita pasti mengetahui hal-hal yang di sukai dan tidak disukai oleh pasangan kita. sudah jadi kewajaran untuk saling memberi kritik atau saran apapun itu yang menurut kita suka atau tidak suka terhadap pasangan, dan seharusnya bagi setiap pasangan harus bisa menerima kritikan atau saran dari pasangannya. yang jadi masalahnya itu biasanya si pria tidak mau dikritik sama pasangannya,padahal kan itu sebagai ungkapan dari wanita supaya bisa merasakan nyaman menjalin hubungan dengan pasangan. kalau si pria masih tetap tidak respek berarti itu sudah menjadi salah satunya tipe pria yang tak bisa menghargai pasangannya.

3. Ucapan pria tidak bisa dipegang.
Yang dikatakan sebagai pria sejati itu pria yang bisa menepati janji yang diucapakannya. bukannya ngobral janji sana-sini yang gak jelas. Kalau Tipe pria seperti ini walaupun sudah bilang janji tidak akan mengulangi atau mau berubah itu hanya cuma alasan untuk menenangkan wanitanya saja.setelah itu dia mengulanginya lagi dengan santai dan cuek terhadap perasaan pasangannya.

4. Saat menghadapi masalah dengan pasangan,pria memanfaatkan wanita lain sebagai pelarian.
Sudah nggak aneh lagi kalau pria suka mencari wanita lain disaat masalah datang dengan pasangan, mungkin cuma itu yang bisa melupakan masalahnya,padahal yang dilakukannya itu telah menyakiti perasaan hati pasangannya. menghindar dari masalah dengan pasangan itu sangat tidak baik sekali dalam menjalin hubungan seharusnya masalah itu diselesaikan bersama pasangan , jangan jadikan masalah sebagai pelarian pria untuk menghubungi wanita lain apalagi sampai diajak ketemuan hati wanita yang gak hancur karena ini.
[ baca juga tentang Tanda-tanda perilaku pria yang membuat wanita menderita ]

Related Posts:

0 Response to "Tanda-tanda perilaku pria yang tidak menghargai wanita"

Post a Comment