Larangan Pria Yang Tidak Disukai Wanita


             


Setiap pria punya cara tersendiri mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya terhadap pasangan, tapi terkadang wanita beranggapan pria tak mengerti dengan perasaannya ketika melarang apapun yang dilakukan wanita. pria melakukan hal tersebut juga demi kebaikan si wanitanya itu tersendiri, gak sedikit wanita yang acuhkan larangan dari pasanga bahkan gak jarang juga karena tindakan tersebut bisa memicu hubungan yang tak baik,berantem dan malah berujung putus.
Terlebih lagi kalau seorang pria yang mempunyai prinsip sikap tegas maka akibatnya lebih fatal kalau sampai membantah larangannya, niat seorang pria itu melarang bukan berarti dia  egois atau merampas hak dari wanitanya tapi ini demi kebaikan wanita itu sendiri karena ingin menjaga hubungan yang utuh.

Tahu kah wanita setiap larangan pria hanya membuatnya terbelenggu saja di benaknya tersirat kemarahan,kekesalan, kebosanan,dan keegoisannya yang tak disadari oleh wanita.
Nah, berikut ini ada beberapa Larangan Pria Yang Tidak Disukai Wanita.


1. Jangan terlalu akrab denberantem dan malah berujung putus.
Terlebih lagi kalau seorang pria yang mempunyai prinsip sikap tegas maka akibatnya lebih fgan pria lain secara berlebihan.

Hati seorang pria dan wanita tak jauh berbeda ketika melihat pasangan kita berteman dengan pria/wanita lain begitu sangat akrab, dari keakraban tersebut pasti memunculkan pikiran yang negatif  terhadap pasangan. Demi menjaga pasangannya tentu dia melarang agar tidak terlalu berlebihan berteman dengan pria lainnya. So, sebagai wanita kita harus tahu batasan dalam berteman untuk menjaga perasaan pasangan kita begitupun juga pria harus melakukan hal yang sama.

2. Jangan boros

Kalau pasangan suka mengingatkan untuk tidak boros, itu hanya semata-mata agar wanita bisa hidup lebih hemat dan demi masa depan keuangannya agar tetap stabil. karena Wanita yang punya gaya hidup glamour, suka belanja, suka perawatan dan yang suka jalan-jalan terkadang wanita suka lupa cara menghargai uang dan membelanjakannya dengan baik dan benar.

3. Jangan bergaul dengan teman yang tidak baik

Seorang teman ada yang memengaruhi baik atau mempengaruhi buruk ke teman lainnya. Tergantung dari kitanya bagaimana cara memilih teman dan tahu mana teman yang memberikan kebaikan posotif atau malah sebaliknya.
Sebagai pasangan yang peduli pada wanitanya sudah tentu  melarang keras agar tidak berteman dengan orang-orang membaw keburukan atau merugikan sendiri seperti itu

4. Jangan makan dan minum terlalu berlebihan

Dalam masalah penampilan apalagi masalah berat badan wanita lebih sensitif, kalau wanita berbadan gemuk sebagai pria yang peduli sama pasangannya melarang untuk tidak makan berlebihan tujuan melarang baik juga buat pasangannya biar gak tambah gemuk lagi. tapi kebanyakan wanita salah menanggapinya.

5.  Jangan melakukan kebiasaan buruk
Setiap orang mempunyai kebiasaan buruk dan juga punya kebiasaan baik, yang dilakukan tanpa mengenal waktu dan tempat. untuk menghentikan kebiasaan tersebut tergantung dari orangnya itu sendiri, tapi dengan seiring bertambahnya usia perlahan pasti akan meninggalkan kebiasaan buruk tersebut.

Apakah salah, jika seorang pria melarang yang seperti itu? Padahal itu hanya demi kebaikan dari pasangannya.

Related Posts:

0 Response to "Larangan Pria Yang Tidak Disukai Wanita"

Post a Comment